Anda diharapkan telah membaca halaman ini sebelum melakukan pendaftaran maupun pembelian melalui website www.trisolah.co.id. Dengan mendaftar atau melakukan pembelian di website www.trisolah.co.id berarti Anda telah membaca dan menyetujui semua syarat dan ketentuan kami.
Syarat dan ketentuan ini diinterpretasikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Semua pihak yang disebutkan dalam syarat dan ketentuan ini dianggap sepakat untuk tunduk kepada Hukum Republik Indonesia.
Data yang diberikan oleh Anda di website www.trisolah.co.id akan dianggap benar. PT Trisolah Utama Indonesia tidak diwajibkan untuk melakukan pengecekan kebenaran data yang Anda berikan untuk melakukan pembelia. Anda sebagai pembeli di www.trisolah.co.id bertanggung jawab atas semua data dan aktivitas pembelian yang dilakukan melalui website www.trisolah.co.id dengan memastikan kebenaran data yang diberikan.
Tahapan yang harus dilalui pengguna untuk melakukan pembelian di website www.trisolah.co.id meliputi:
- Register atau daftar akun baru apabila belum pernah punya akun di website www.trisolah.co.id.
- Login atau masuk ke akun yang telah dibuat.
- Pilih produk yang diinginkan dengan klik Add to cart di Catalog www.trisolah.co.id.
- Checkout dengan memberikan data dan informasi yang dibutuhkan.
- Pilih jasa pengiriman dan metode pembayaran.
- Membayar dan mengkonfirmasi pembayaran.
PT Trisolah Utama Indonesia sebagai penjual akan memproses pesanan di website www.trisolah.co.id dan melakukan verifikasi pembayaran yang dilakukan oleh pembeli. Pesanan yang telah dibayar oleh pembeli dan diverifikasi oleh www.trisolah.co.id akan dikirim kepada pembeli sesuai dengan data yang telah diberikan dan sesuai dengan metode pengiriman/pembayaran yang dipilih, atau sesuai dengan kebijakan lain yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.
Dalam batas waktu 7 hari, pembeli di website www.trisolah.co.id dapat mengajukan pengembalian uang (refund) atau penggantian barang (replacement) setelah melakukan pengembalian barang (return) ke PT Trisolah Utama Indonesia, dan tergantung dari kondisi lain yang disebutkan di halaman Return and warranty. Tahapan yang harus dilakukan oleh pembeli:
1. Konfirmasi pembelian
Pembeli wajib melakukan konfirmasi mengenai pengembalian barang kepada www.trisolah.co.id dengan (pilih salah satu):
- Isi formulir di halaman Contact us
- Email ke [email protected]
Trisolah.co.id berhak menanyakan data dan bukti kepada pembeli berupa order ID, email, telepon, dan foto barang, yang dibeli sebagai konfirmasi.
2. Pengembalian barang (return)
Pembeli dapat mengembalikan barang, apabila kondisinya:
- Cacat akibat produksi manufaktur
- Spesifikasi atau kelengkapan barang tidak sesuai dengan yang dibeli
- Barang yang diterima melewati batas waktu pengiriman
Batas waktu pengiriman adalah estimasi waktu dari jasa pengiriman setelah pesanan pembeli diproses kirim. Apabila barang ingin dikembalikan karena melewati batas waktu pengiriman yang dijanjikan, barang harus dalam keadaan baru atau utuh, bungkus/kardus barang belum dibuka, lengkap (termasuk bonus pembelian) dan belum pernah digunakan. Klaim keterlambatan pengiriman tidak berlaku apabila disebabkan oleh kejadian diluar kendali para pihak (force majeure) seperti perang, pemogokan, kerusuhan, kejahatan, pandemi, bencana alam.
Alamat pengembalian barang:
PT Trisolah Utama Indonesia
The Honey Lady, Lantai 2 Jl. Pluit Selatan Raya No. 1 Penjaringan
Jakarta Utara, Indonesia
Format label pengembalian barang (tulis & tempelkan di luar bungkus/kardus):
Order ID: xxxxxxxxxx
Telepon: xxxxxxxxxx
Pembeli tidak dapat mengembalikan barang apabila:
- Melewati batas waktu pengembalian barang atau 7 hari setelah barang diterima pembeli.
- Cacat/rusak akibat perang, pemogokan, kerusuhan, kejahatan, pandemi, bencana alam.
- Cacat/rusak akibat kelalaian yang disengaja atau tidak disengaja seperti terkena air, tergores, terjatuh, atau kesalahan instalasi.
- Melanggar aturan di kartu garansi barang.
3. Penggantian barang (replacement)
Apabila memenuhi kondisi-kondisi pengembalian barang (return), barang yang telah dikembalikan ke www.trisolah.co.id akan diganti dengan barang yang baru dan akan dikirim kembali ke alamat pembeli.
4. Pengembalian uang (refund)
Apabila barang pengganti tidak tersedia, maka www.trisolah.co.id akan melakukan penggantian uang (refund) kepada pembeli. Pembeli dapat menunggu proses pengembalian barang dalam waktu:
- Bank Transfer: 5-12 hari kerja
- Kartu kredit: 3-7 hari kerja
5. Layanan servis
Alamat layanan servis kami: The Honey Lady, Lantai 2 Jl. Pluit Selatan Raya No. 1 Penjaringan – Jakarta Utara.
Apabila pembeli melewati batas waktu 7 hari pengembalian barang, PT Trisolah Utama Indonesia akan mengarahkan pembeli untuk mengklaim garansi ke layanan servis masing-masing barang.
6. Pengiriman dan penerimaan barang
Trisolah.co.id menggunakan jasa-jasa pengiriman untuk mengirimkan barang pembeli ke seluruh Indonesia. Trisolah.co.id berhak mengganti metode pengiriman apabila ada masalah dengan jasa pengiriman lain dan masalah pengiriman lain yang akan diselesaikan dengan kedua belah pihak yaitu jasa pengiriman dan www.trisolah.co.id.
Pembeli diharapkan melapor ke www.trisolah.co.id apabila menemukan masalah teknis pengiriman di dalam website www.trisolah.co.id maupun yang di luar website www.trisolah.co.id seperti pesanan yang tidak kunjung datang atau lewat dari estimasi waktu pengiriman. Trisolah.co.id akan membantu pembeli untuk menyelesaikan masalah tersebut secepatnya.